Posted by: media surviva | 30 June 2009

Artis Jadi Direktur BEI

Jakarta – Di antara jajaran Direksi baru Bursa Efek Indonesia, kini tersempil wajah cantik Friderica Widyasari. Mantan bintang sinetron yang dulu memiliki nama beken Kiki Widyasari itu akan menjabat sebagai Direktur Pengembangan Usaha BEI.

Kiki yang kini menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan BEI masuk dalam paket Ito Warsito yang memenangkan proses pemilihan melalui RUPS yang berlangsung Rabu (24/6/2009). Paket Ito memenangkan proses pemilu di BEI setelah mengalahkan paket Rugeh.

Wanita cantik kelahiran Yogyakarta, 28 November 1975 itu memang dulunya dikenal sebagai pemain sinetron. Kiki melambung melalui Sinetron Bulan Bukan Perawan.

Namun secara perlahan, namanya meredup setelah lulusan UGM itu memilih melanjutkan studinya ke Amerika Serikat. Kiki berhasil menyabet Master of Business Administration dari California State University of Fresno, AS.

Apa kesan Kiki yang akan segera menjabat sebagai Direktur BEI?

“Saya bersyukur karena mendapat kepercayaan dari pemegang saham untuk menjadi manajemen BEI selama 3 tahun ke depan. Tentu akan saya lakukan sebaik-baiknya tugas ini,” ujarnya sambil tersenyum.

Perlu penyesuaian? “Kalau saya kan sudah di dalam, jadi saya sudah tahu situasi di dalam seperti apa. Jadi saya usahakan saya bisa langsung kerja, tidak perlu melakukan penyesuaian yang lama,” pungkas Kiki singkat.
(dro/lih)

src : detikfinance.com


Leave a Reply

Categories

